Yudisium Fakultas Teknik Universitas Mulawarman Gelombang ke II Periode Juni 2021

Kamis Tanggal 24 Juni 2021 adalah momen yang sangat berharga untuk para Yudisiawan dan Yudisiawati  Fakultas Teknik Universitas Mulawarman, dikarenakan hari itu adalah hari pengukuhan gelar sarjana mereka setelah beberapa tahun menempuh studi di Fakultas Teknik Universitas Mulawarman.


Acara Yudisium pada tanggal 24 Juni 2021 ini dilaksanakan secara online dan juga offline namun tentunya dengan pembatasan jumlah peserta dan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19, mengingat bahwa  wabah pandemi ini  belum berakhir di negeri kita tercinta. Yudisium kali ini diikuti oleh 42 mahasiswa yang terdiri dari beberapa Program Studi Yakni:

  1. Program Studi Informatika
  2. Program Studi Teknik Elektro
  3. Program Studi Teknik Geologi
  4. Program Studi Teknik Industri
  5. Program Studi Teknik Lingkungan
  6. Program Studi Teknik Pertambangan
  7. Program Studi Teknik Sipil

Agenda yang berlangsung selama kurang lebih 1 Jam ini berjalan dengan lancar dan hikmat. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Senat Fakultas Teknik Universitas Mulawarman Ibu Dr. Ir. Mardewi Jamal, ST., MT. dan tak lupa juga penyampaian Laporan dan SK Yudisium oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Dr. Ir. Tamrin Rahman, ST., MT.  dan juga ada sambutan hangat dari Bapak Ir. Muhammad Dahlan Balfas, ST., MT. selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Mulawarman, beliau menyampaikan bahwa Yudisium hari ini menandakan bahwa Yudisiawan dan Yudisiawati telah berhak menyandang gelar Sarjana sesuai dengan bidang keilmuan mereka masing-masing yang tentunya gelar itu harus dijaga dan dipertanggung jawabkan untuk kemajuan bangsa. 


Post By: Ridwan,S.kom, On: 2021-06-24

Agenda
06
October
Thursday, 06 October 2022
Agenda Seminar Nasional K3
27
April
11
September
Saturday, 11 September 2021
PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH