Webinar Arsitektur: Perwujudan Tropical Engineering dalam Pendidikan Arsitektur

Webinar Arsitektur: Perwujudan Tropical Engineering dalam Pendidikan Arsitektur


Program Studi Arsitektur Universitas Mulawarman memiliki komitmen yang kuat dalam menjadikan PIP Universitas Mulawarman, yakni ‘Hutan Tropis Basah dan Lingkungannya’, sebagai pencirian proram studi. Hal ini sejalan dengan upaya Fakultas Teknik Universitas Mulawarman yang telah menyerap nilai-nilai dalam PIP Unmul menjadi Tropical Engineering. Dengan branding Tropical Engineering, Prodi Arsitektur Unmul akan mengembangkan cakupan akademisnya mengacu kepada Hutan Tropis Basah dan Lingkungannya.

 

Sebagai upaya untuk memperkuat branding Tropical Enginering di lingkup kerjanya, Prodi Arsitektur Unmul telah menyusun perangkat pembelajaran yang selaras dengan PIP Unmul, mendorong penelitian dan pengembangan pengetahuan di bidang arsitektur yang berkaitan dengan kawasan tropis, serta mengaitkan kegiatan-kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan pengembangan arsitektur tropis khususnya kawasan di sekitar hutan tropika basah.

 

Selain itu, Prodi Arsitektur Unmul juga gencar melakukan sosialisasi dan penyebarluasan informasi kearsitekturan kepada khalayak. Salah satu bentuk sosialisasi yang akan dilaksanakan adalah Seminar Daring (Sedaring) bertajuk Perwujudan Tropical Engineering dalam Pendidikan Arsitektur. Sedaring ini menyasar kepada para siswa sekolah menengah, pengelola sekolah tingkat menengah, mahasiswa arsitektur, serta praktisi atau profesional yang memiliki minat khusus dalam arsitektur tropis.

 

Webinar Perwujudan Tropical Engineering dalam Pendidikan Arsitektur akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat, 6 November 2020

Waktu: 09.00 – 11.00 WITA

Platform: Zoom meeting

Free e-Sertifikat bagi peserta

 

Untuk menjadi peserta, silakan mendaftar pada link berikut: bit.ly/ArsitekturTropis.

 

Contact Person: 085651355032 (Tara)



Post By: Awang, On: 2020-11-03

Agenda
06
October
Thursday, 06 October 2022
Agenda Seminar Nasional K3
27
April
11
September
Saturday, 11 September 2021
PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH