Semarak Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Mulawarman ke 20

Samarinda, 2 Oktober 2023 - �Fakultas Teknik Universitas Mulawarman merayakan Dies Natalisnya yang ke-20 dengan penuh semangat dan antusiasme. Acara ini diadakan untuk memperingati perjalanan panjang fakultas yang telah berkontribusi besar dalam dunia pendidikan dan penelitian selama bertahun-tahun.


Acara ini diadakan pada tanggal 2 Oktober 2023, di halaman Laboratorium Fakultas. banyak mahasiswa, dosen, dan staf universitas berkumpul untuk merayakan momen ini. Salah satu sorotan dari perayaan ini adalah pameran yang diadakan oleh setiap program studi Fakultas Teknik. Setiap mahasiswa dari berbagai program studi menampilkan hasil karya dan proyek mereka yang mengesankan, mulai dari robot canggih hingga desain arsitektur inovatif.


Tidak hanya pameran, acara ini juga memasukkan elemen keseruan dengan diadakannya lomba tarik tambang antar mahasiswa program studi, staf, dan dosen. Lomba ini tidak hanya menjadi hiburan yang seru tetapi juga mempererat ikatan di antara seluruh anggota Fakultas Teknik. Semangat persaingan yang sehat menjadi sorotan utama saat mahasiswa berusaha keras untuk membawa pulang prestasi.


Perayaan Dies Natalis yang meriah ini menggambarkan semangat kebersamaan dan komitmen Fakultas Teknik Universitas Mulawarman untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti dalam dunia akademik dan industri. Semoga fakultas ini terus berjaya dan menginspirasi generasi muda untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan.



Post By: Muh. Jamil, On: 2023-10-04

Agenda
06
October
Thursday, 06 October 2022
Agenda Seminar Nasional K3
27
April
11
September
Saturday, 11 September 2021
PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH