Penandatanganan MoU Universitas Mulawarman dan MoA Fakultas Teknik dengan PT. Indah Karya (Persero) dan Kuliah Tamu

Universitas Mulawarman telah melakukan penandatanganan MoU dengan PT. Indah karya (Persero) yang dilaksanakan secara luring di Gedung Unmul Hub pada 25 Juli 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan MoU tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Mulawarman, Dr. Ir. Encik Akhmad Syaifudin, MP dan Direktur Utama PT Indah karya (Persero), Ir. Muhammad Sapri Pamulu, PhD dan  Selanjutnya penandatanganan MoA oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Mulawarman, Ir. Muhammad dahlan Balfas, S.T., M.T., IPU dengan Direktur Utama PT. Indah Karya (Persero).


Penandatanganan dilaksanakan pukul 10.00 WITA, tentunya diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk kerjasama-kerjasama selanjutnya antara PT Indah Karya dan FT Unmul serta dapat menjadi peluang bagi mahasiswa maupun alumni untuk bergabung dengan PT Indah karya.

Setelah Acara penandatanganan MoU dan MoA, dilakukan Kuliah Tamu dengan judul “Skema Pembiayaan Pembangunan Infrastruktur IKN melalui Kerjasama pemerintah dengan Badan usaha (KPBU). Acara ini dihadiri oleh wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2 FT Unmul, Para Koordinator Program Studi, Para Kepala Laboratorium, dan Bapak/Ibu Dosen di lingkungan Fakultas Teknik serta lebih kurang 75 mahasiswa dari perwakilan prodi yang ada di fakultas Teknik yang sangat antusias hadir dalam acara ini.





Post By: Muh. Jamil, On: 2022-07-28

Agenda
06
October
Thursday, 06 October 2022
Agenda Seminar Nasional K3
27
April
11
September
Saturday, 11 September 2021
PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH