Lockdown Selama 2 Minggu kedepan Fakultas Teknik Universitas Mulawarman Manfaatkan Sistem E-Surat

Pandemi belum berahir di tanah air, jumlah kasus covid-19 yang kian meningkat khususnya di kota Samarinda Kalimantan Timur mengharuskan Fakultas Teknik Universitas Mulawarman melakukan Lockdown untuk yang ke dua kalinya, Lockdown yang kedua kalinya ini rencananya akan dilakukan selama 2 minggu kedepan yang dimulai dari tanggal 29 Juni 2021.

Namun dimasa Lockdown ini Fakultas Teknik tetap menjalankan beberapa pelayanan kepada Mahasiswa, tetapi  dilakukan secara Online, Lunching sistem pelayanan Surat Elektronik yang dilakukan pada tanggal 28 Juni 2021 memberikan harapan untuk tetap dapat melakukan beberapa pelayanan dimasa pandemi covid-19. Sebab  dimasa pandemi seperti ini beberapa kegiatan di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Mulawarman mengalami pembatasan, mulai dari jumlah orang yang ada pada sebuah ruangan, hingga durasi jam kerja dan pelayanan yang dibatasi.


Launching  sistem baru ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan manfaat yang besar bagi Fakultas Teknik Universitas Mulawarman utamanya dimasa pandemi ini yang mengharuskan pengurangan kontak fisik antara mahasiswa dan pihak Civitas Fakultas. Sistem ini masih akan terus dikembangkan oleh pihak IT Fakultas Teknik Universitas Mulawarman dalam hal penyempurnaan sehingga sistem E-Surat ini dapat dimanfaatkan oleh semua divisi yang ada di Fakultas Teknik Universitas Mulawarman.

Mahasiswa Fakultas Teknik dapat mengakses layanan ini pada link berikut : https://e-surat.ft.unmul.ac.id/ . Mahasiswa  dapat menggunakan nim dan password SIA untuk dapat mengakses layanan E-Surat ini.


Post By: Ridwan,S.kom, On: 2021-06-29

Agenda
06
October
Thursday, 06 October 2022
Agenda Seminar Nasional K3
27
April
11
September
Saturday, 11 September 2021
PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH