Forum 2045 Seminar untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat yang Berkelanjutan

Forum 2045, sebuah wadah diskusi dan pertukaran gagasan para Guru Besar dan Akademisi, bekerja sama dengan Fakultas Teknik Unmul akan menggelar seminar bertema "Menjaga Kekayaan Alam, Meluruskan Jalan, dan Menghadirkan Keadilan Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Yang Berkelanjutan." Dijadwalkan pada 5 September 2023, di Gedung Hexagon Fakultas Teknik Unmul, seminar ini merupakan kolaborasi cendekiawan dalam menjawab tantangan bangsa di masa depan dan memastikan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan.

Pandemi global dan perubahan iklim yang semakin memprihatinkan telah memaksa kita untuk merenungkan tindakan kolektif yang perlu diambil untuk melestarikan alam ini. Narasumber akan membahas pentingnya melestarikan ekosistem, konservasi sumber daya alam dan pengelolaan yang berkelanjutan. Juga akan dibahas upaya inovatif dalam mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan. Selain itu, seminar ini juga akan mengupas isu-isu terkait ketidaksetaraan dan keadilan sosial. Dengan cara ini, diharapkan dapat tercipta masyarakat yang lebih inklusif dan berkelanjutan.


Seminar ini akan menjadi ajang untuk mendengarkan berbagai pandangan dan solusi dari para Narasumber, serta untuk membangun jaringan kolaboratif yang kuat dalam upaya bersama mencapai tujuan berkelanjutan. Seminar ini diharapkan akan memberikan panduan dan inspirasi bagi mereka yang ingin berkontribusi pada visi masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan untuk generasi mendatang. Untuk mendaftar dan memperoleh informasi lebih lanjut, silahkan membuka tautan berikut https://s.id/semnas-teknik


Post By: Muh. Jamil, On: 2023-09-04

Agenda
06
October
Thursday, 06 October 2022
Agenda Seminar Nasional K3
27
April
11
September
Saturday, 11 September 2021
PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH