PRAKARSA 1.2 PRODI ARSITEKTUR UNIVERSITAS MULAWARMAN

Salah satu prodi di Fakultas Teknk Universitas Mulawaman adalah Prodi Arsitektur yang menuntut aspek kreativitas bagi mahasiswanya. Kebanyakan dari mereka berkarya dalam wujud sketsa dan gambar arsitektural. Namun, kreativitas yang telah berkembang tidak dapat dibatasi bentuknya.


Prakarsa 1.2 (Pameran Karya Mahasiswa) prodi Arsitektur telah diselenggarakan ke-3. Pameran ini dibuka tanggal 13-25 Februari 2023 di pelataran Gedung Fakultas Teknik lantai 2. Prakarsa 1.2 memberikan wadah bagi sivitas untuk menunjukkan sisi kreatif seni. Semua jenis karya tangan yang dibuat dipersilakan untuk dipajang di acara ini. Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Bapak Prof. Dr. Ir. H. Tamrin, S.T., M.T. “Saya sangat bangga dengan adanya pameran inI, Mahasiswa Arsitektur sangat kreatif, Salut dengan teman-teman dan bapak/ibu dosen semua yang sudah berkontribusi,” ujar Wakil Dekan 1 FT Unmul.


Pengunjung pameran hilir mudik mendatangi tempat ini untuk mengambil foto, mengagumi karya, dan belajar tentang bangunan dan mendesain. Selain pameran karya maket Mata kuliah Studio Perancangan, Konstruksi Bangunan, Estetitika Bentuk, dan poster Arsitektur Lanskap, pada tanggal 15 Februari akan digelar bazar oleh mahasisa Arsitektur, dan tanggal 18-19 Februari adalah kunjungan dari siswa-siswi sekolah yang ada di Samarinda.




Post By: Muh. Jamil, On: 2023-02-14

Agenda
06
October
Thursday, 06 October 2022
Agenda Seminar Nasional K3
27
April
11
September
Saturday, 11 September 2021
PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH