Update Data Registrasi Pada Portal SIA

Update Data Registrasi Pada Portal SIA. Untuk keperluan pemenuhan kuota Internet.

Assalamualaikum Bapak/Ibu, Untuk kuota internet, kami telah rapat dengan Dikti (Pusdatin dan PDDikti), berikut beberapa point hasil pertemuan :

  1. Data Update nomor mahasiswa dan dosen harus di update di PDDikti (PDDikti Feeder untuk mahasiswa dan Laman PDDikti untuk Dosen yang diupdate oleh operator PT atau melalui SISTER PDDikti yang diupdate secara individu dosen)
  2. Kuota yang akan diberikan adalah 50 GB (Cuma belum diputuskan berapa yang kuota internet umum dan berapa kuota pembelajaran) selama 4 bulan (Sept-Des)
  3. Khusus Tendik, sepertinya tidak mendapat kuota ini (belum dibahas)
  4. Untuk tahap I, update akan diserahkan ke Provider tanggal 11 September 2020, 
  5. Update dapat dilakukan setiap bulan
  6. Provider yang bekerjasama dengan Dikbud adalah : Telkomsel, Indosat, Smart, XL/Axis, dan Tri. 
  7. Untuk Pasca bayar masih belum diputuskan apakah boleh atau tidak (sebaiknya dihindari saja)
  8. Sehubungan dengan itu, karena tidak diperkenankan adanya duplikasi anggaran, maka Dana yang sudah terlanjur disharing Bapak/Ibu Dekan pada Revisi-V, maka kami mohon untuk dipersiapkan merevisi kembali (dikembalikan) ke fakultas/unit masing-masing pada Revisi-VI.
  9. Diharapkan untuk update nomor mahasiswa dan dosen, agar Bapak/Ibu Dekan dapat menyampaikan data nomor mahasiswa terupdate ke operator PDDikti Feeder melalui izin pak WR1, dan nomor dosen terupdate ke operator Laman PDDikti melelui izin pak WR2. Dosen dapat update sendiri secara manual melalui SISTER PDDikti.
  10. Data yang tidak terupdate atau salah nomor menjadi tanggungjawab masing2 perguruan tinggi (Rektor akan diminta menandatangani SPTJM), oleh karena itu diharapkan data benar-benar valid.

Sehubungan dengan itu, kami mohon untuk membantu percepatan update data mahasiswa dan dosen via PDDikti. Dan memohon bantuan Pak WR1 untuk memerintahkan operator PDDikti Feeder untuk update data mahasiswa dan juga memohon bantuan Pak WR2 untuk memerintahkan operator Laman PDDikti untuk update data Dosen.


Wassalam WR4


Post By: Awang, On: 2020-09-05

Agenda
06
October
Thursday, 06 October 2022
Agenda Seminar Nasional K3
27
April
11
September
Saturday, 11 September 2021
PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH