"Yudisium Diploma -3 Dan Sarjana Angkatan LIV Periode II Tahun 2019 Fakultas Teknik Universitas Mulawarman”

foto

Pada hari kamis tanggal 27 Juni 2019 bertempat di Gedung Hexagonal Fakultas Teknik Unmul dilaksanakan Yudisium Diploma 3 dan Sarjana Angkatan LIV Periode II Tahun 2019. Yudisium dihadiri oleh Dekan FT, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Ketua Program Studi,Dosen dan tamu undangan. Pada kesempatan ini Fakultas Teknik meyudisium 22 mahasiswa terdiri dari 3 mahasiswa (S1 Teknik Industri), 7 mahasiswa (S1 Teknik Sipil), 5 mahasiswa (S1 Teknik Lingkungan), 6 mahasiswa (S1 Teknik Pertambangan), dan 1 mahasiswa (S1 Teknik Elektro).

foto

Acara Yudisium diisi dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa yang memperoleh Lulusan dengan Predikat Terbaik berjumlah 3 mahasiswa Sarjana. Dari jenjang Sarjana predikat lulusan terbaik diberikan kepada Ashabul Kahfi IPK 3,83 (S1 Teknik Pertambangan) masa studi 3 tahun 9 bulan, Yonathan Christian Leonardi IPK 3,67 (S1 Teknik Elektro) masa studi 4 tahun 8 bulan dan Aulia Muzakki IPK 3,60 (S1 Teknik Industri) masa studi 4 tahun 9 bulan.

Dalam sambutannnya Dekan Fakultas Teknik Muh. Dahlan Balfas, S.T., M.T. menyampaikan bahwa Keberhasilan ini bukan merupakan titik akhir tetapi awal perjuangan untuk meraih cita-cita. Kerja keras, kerja cerdas, Ihklas, kerja sama dan etika yang baik akan mendukung keberhasilan nantinya. Hal yang sangat bagus juga apabila dapat membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan. Dimana pun bekerja alumni FT Unmul agar selalu dapat membantu FT Unmul. Karena data alumni ini sangat dibutuhkan sebagai peningkatan akreditasi prodi dan institusi, yang dimana harapan kedepannya bisa memproleh akreditasi A atau unggul.