"Kuliah Umum Peran Teknik Elektro Di Era Revolusi Industri 4.0”

foto

Tanggal 20 April 2019 Program Studi Teknik Elektro dan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) menyelenggarakan kuliah umum dengan tema “Peran Teknik Elektro Di Era Revolusi Industri 4.0”. Kuliah diselenggarakan di gedung IV Fakultas Teknik dengan menghadirkan GM Witel Kota Samarinda Slamet Riyanto Pardi, S.T., MM. .

foto

Acara ini dibuka oleh Ketua Program Studi Teknik Elektro Muslimin, S.T., M.T., IPM dan moderator dosen teknik elektro Dr. Eng. Aji Ery, M.AIT. Pada kuliah ini pemateri menjelaskan banyak hal mengenai perkembangan teknologi dalam aplikasi industri modern maupun dalam peranannya membantu menyelesaikan persoalan-persoalan serta tantangan yang harus dihadapi oleh setiap individu di era revolusi industry 4.0.

Kuliah umum ini juga bertujuan agar para mahasiswa/i Jurusan Teknik Elektro dapat lebih mengenal perkembangan teknologi serta Energi terbarukan supaya dapat membekali diri dalam menghadapi pasar bebas dan persaingan kerja saat sudah tamatkuliah nanti“, demikian dipaparkan Ketua Program Studi Teknik Elektro.