"Yudisium Program Sarjana dan Diploma – III Angkatan XLIX Periode I 2018 Fakultas Teknik”

foto

Pada hari Jum'at 23 Maret 2018, Fakultas Teknik Universitas Mulawarman menyelenggarakan Yudisium Program Sarjana dan Diploma – III Angkatan XLIX Periode I. Acara ini berlangsung di Kelas Besar Gedung 4 Fakultas Teknik dimulai pada pukul 09.00 Wita. Jumlah mahasiswa yang mengikuti yudisium kali ini sebanyak 41 orang. Terdiri dari prodi S1 Teknik Pertambangan sebanyak 12 orang, S1 Teknik Industri 6 orang, S1 Teknik Sipil 6 orang, S1 Teknik Lingkungan 8 orang, S1 Teknik Kimia 4 orang, dan dari prodi D3 Teknik Pertambangan 5 orang.

foto

Dekan Fakultas Teknik M.Dahlan Balfas, S.T, M.T dalam sambutannya berharap agar lulusan Fakultas Teknik mampu mengembangkan potensi dan keterampilan yang didapatkan di bangku kuliah untuk tetap unggul dalam menghadapi persaingan. Berpesan kepada mahasiswa semua untuk terus mengembangkan karier dan skill yang dimiliki. Karena menjadi sarjana bukan hanya sekedar mendapatkan gelar, namun harus mampu mengembangkan potensi dan keterampilan untuk menjadi lulusan yang berkompeten dan mampu bersaing didunia kerja.

Seluruh pimpinan dan civitas akademika Fakultas Teknik mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES atas keberhasilan para lulusan dalam menyelesaikan semua proses pendidikan di Fakultas Teknik. Selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan keberhasilan yang telah diraih, serta tetap menjaga reputasi dan nama baik almamater dimanapun berada. (dti/gun)