YUDISIUM ANGKATAN LXIX PERIODE I TAHUN 2023 FAKULTAS TEKNIK UNMUL

17 Maret 2023 menjadi hari yang berbahagia bagi Mahasiswa Fakultas Teknik Unmul. Sebab hari itu adalah hari pengukuhan 187 Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Teknik Unmul sebagai lulusan sarjana (S1).


Karena yudisium tahun ini sudah tidak dalam masa pandemic covid 19. para orang tua yudisiawan dan yudisiawati sudah bisa ikut serta berada dalam 1 ruangan untuk mendampingi putra putri mereka dalam acara pengukuhan mereka sebagai seorang sarjana.


Namun yang perlu diketahui bahwa dengan sahnya para yudisiawan dan yudisiawati mendapatkan gelar sarjana bukanlah sebuah titik akhir perjuangan mereka. Namum merupakan sebuah titik awal perjuangan mereka yang sebenarnya ucap Dekan Fakultas Teknik Unmul Ir. Muhammad Dahlan Balfas, S.T., M.T., IPU. Dalam pidatonya pada hari yudisium tersebut. Beliau menambahkan bahwa setelah mereka mendapatkan gelar Sarjana maka mereka akan dituntut untuk dapat berjuang sendiri, mencapai kesuksesan dengan upaya diri sendiri sehingga titik tolak perjuangan mahasiswa berada di hari mereka dikukuhkan sebagai seorang sarjana.


Fakultas Teknik berhasil mencetak 187 sarjana pada yudisium periode I tahun 2023 ini dengan 15 peserta yang lulus dengan pujian atau cumlaude. 1 peserta dari Prodi Teknik Elektro, 2 peserta dari Prodi Informatika dan 12 peserta dari Prodi Sistem Informasi. 



Post By: Muh. Jamil, On: 2023-03-30

Agenda
06
October
Thursday, 06 October 2022
Agenda Seminar Nasional K3
27
April
11
September
Saturday, 11 September 2021
PELATIHAN PENULISAN KARYA ILMIAH